Miss Culinary, Serial Drama Komedi Yang Berfokus Pada Masakan Thailand

“Miss Culinary” menyajikan dua unsur utama, aneka ragam masakan yang nampak sedap dan cerita menarik yang kocak. Film bertema kuliner makin marak, penampilan masakan yang menggugah selera jadi keliru satu kekuatan tarik, selain sudah pasti cerita dan mutu akting pemerannya. Berbeda dengan tayangan lainnya yang tidak berupa drama, umumnya acara memasak seperti pemberian resep-resep ampuh layaknya resep buatan Kim Soo mi asal Korea.

“Miss Culianary berfokus terhadap sepak terjang Taew (Termthanaporn Wanida), seorang gadis desa yang mengadu nasib di Bangkok. Ia yang masih muda bersemangat untuk mencari pengalaman kerja di kota besar. Masakan kemudian jadi hasratnya. Ia bahagia mengintip bagaimana majikannya, Madam Saiyud (Boom Panadda Wongphudee) memasak.

Kadang-kadang ia berbuat nakal bersama mencicipi masakannya misalnya majikannya tengah tak ada. Dari rasa ia mencoba menebak-nebak bumbunya. Majikannya yang baik kemudian bersedia mengajarkannya memasak. Ia pun belajar memasak kepiting isikan dan sajian lainnya.

Alur Cerita Serial Miss Culinary

Hingga suatu dikala majikannya tak sudi memperkerjakannya. Ia menghendaki Taew untuk sungguh-sungguh menggeluti bidang memasak. Ia mengimbuhkan panduan ke sebuah resto punya temannya, yang sayangnya daerah makan itu rupanya tutup. Taew tidak kecewa.

Ia pun bekerja serabutan jadi pelayan ataupun pencuci piring sambil mempelajari teknik-teknik dan rahasia memasak majikannya. Hingga ia tertantang karena seorang juru masak, Pon (Jason Young) mengejeknya restoran elit di kawasan selanjutnya tak akan sudi memekerjakannya. Taew pun pantang menyerah dan mencoba melamar ke restoran tersebut.

“Miss Culinary” miliki interaksi cerita yang ringan. Ia ditampilkan didalam alur era kini dan era lalu. Alur era kini adalah cerita Shane (Thanabordee Jaiyen) anak berasal dari Taew. Sedangkan alur flashback adalah kisah Taew terhadap tahun 1970-an dikala ia masih belia dan belum ada login sbobet88, hingga kemudian capai impiannya.

Pembuatan cerita disampaikan oleh sudut pandang Shane. Ia bercerita perihal ibunya bersama type sepotong-potong kepada kekasihnya, Kelly (Meiko Chonikkan Netjui). Ia berkisah ala-ala cerita 1001 malam. Ia mengimbuhkan rasa penasaran kepada kekasihnya yang tengah marah itu untuk menebak siapakah satu berasal dari dua pria, Pon dan Jom.

Yang akan berujung ke pernikahan bersama ibunya. Sedangkan cerita Taew adalah inti cerita. Bisa dibilang jualan film ini adalah kemasan aneka masakan Thailand dan ragam masakan lainnya. Komedi dan kisah romantis Taew dan dua pria cuman sebagai bumbu cerita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *